Pertamakali Naksir Cewek


Kalian masih inget kapan pertamakalinya kalian naksir sama seorang cewek dan siapa nama cewek itu? Kalo gua sih waktu masih duduk di kelas 3 SD, waktu itu kalo gak salah gua baru berumur 7thn dan cewek yang gua taksir itu bernama (Sebut saja) Mrs.V *ini nggak jorok lho sumpah!* Jujur gua gak tau apakah ukuran umur gua saat itu emang udah waktunya buat suka sama cewek atau emang gua ini PK a.k.a penjahat kelamin?! Mungkin bisa disimpulkan kali ya anak laki-laki yang baru berusia 7thn dan udah bisa naksir sama anak perempuan maka gedenya akan jadi PK yang gak laku! Ini mungkin lho, jadi buat kalian yang udah punya anak usahakan agar anak kalian masih benar-benar polos di usia 7thn.


Awalnya gua adalah salah satu siswa baru yang duduk di kelas 3 SD. Selain gua masuk sekolah baru, keluarga gua juga merupakan keluarga yang baru pindahan. Ya, awalnya gua tinggal di Muara teweh, Kalimantan Tengah terus gua pindah ke Jakarta, lebih tepatnya di Bekasi karena bokap dipindah tugas dinas dari Kalimantan ke Jakarta. Waktu pertama kali gua masuk ke sekolah baru entah kenapa gua langsung ngelirik cewek yang ada di kelas gua itu, tapi ya gitu masih malu-malu anjing a.k.a malu-malu napsu! Hari pertama terus lanjut ke hari kedua terus lanjut dan terus sampe gua gak tau hari keberapa lagi waktu itu yang jelas gua dah mulai caper (cari perhatian) di depan dia. Awalnya sih hanya caper nanyain PR, terus suka minjem penghapus, pensil, pulpen, sampe buku tulis, dan saking keselnya dia ke gue karena semua peralatan tulisnya gue pinjem, dia sampe ngasih gue tas sekolahnya tapi gua tolak. Soalnya waktu itu tasnya warna ping dan gambarnya telettubies. Yang ada kalo gua pake itu tas pas pulang ke rumah dan ortu gua ngeliat mungkin mereka akan ngasih gue rok beserta seperangkat alat make up dibayar tunai!
            
Alasan kenapa gua minjem banyak alat tulisnya itu supaya dia nanyain terus dan gua bisa sering ngobrol sama dia. Tapi hal yang gua inginkan itu ternyata gak kesampean. Tiap gua minjem penghapus dan pensilnya, dia langsung beli baru dan ngikhlasin gitu aja. Gila gua bilang! Berarti selama ini jangan-jangan dia nganggep kalo gua ini gak mampu buat beli alat tulis makanya dia selalu ngikhlasin gitu aja alat tulis punya dia yang gua pinjem?! Tapi gua gak mau nyerah gitu aja, besoknya gua caper lagi sama dia tapi dengan cara yang beda. Kali ini gua harus lebih caper! Itu yang terlintas di benak gua. Ketika kelas dimulai langkah pertama gua adalah gua harus duduk sebangku sama dia. Guapun mulai ngebujuk temen sebangkunya supaya mau pindah, tapi ternyata gak semudah yang gua kira. Gua dah ngebujuk teman sebangkunya dengan ngasih coklat tapi dia gak mau, ngasih permen tapi gak mau juga. Karena gak tau lagi gua harus ngasih apalagi? Akhirnya gua kasih aja majalah ‘dewasa’ yg gua temuin di laci meja guru dengan cover Britney Spears yang lagi make bikini doang. Dan akhirnya dia mau juga!
            
Setelah gua berhasil duduk sebangku dengan si Mrs.V ini gua pun mulai melancarkan aksi caper gua. Langkah pertama waktu di tengah-tengah pelajaran gua pura-pura sakit perut, gua pun tertunduk sambil megangin perut gua dengan sedikit rintihan. Rintihan pertama dengan suara pelan dan dia gak nanggepin, rintihan kedua volume suara gua naikin tapi tetep dia gak nanggepin. Juga rintihan ketiga gua mulai naikin tempo rintihan gua dengan sedikit ngedesah dan dia pun mulai ngerespon dengan nyolek-nyolek gua, terus nginjek-nginjek kaki gua, tapi gua tetep nunduk sambil ngerintih kesakitan supaya dia ngira kalo gua sakit parah. Setelah nyolek dan nginjek-nginjek kaki gua dia mulai nyenggol-nyenggol bahu gua pake sikutnya tapi gua gak mau ngerespon sampe akhirnya dia ngejambak gua dan karena itu lumayan sakit akhirnya gua bangun. Gua naikin kepala gua ini dari keadaan tertunduk sebelumnya tapi yang gak disangka-sangka tiba-tiba ada penghapus papan tulis yang melayang tepat kearah muka gua dan guru yang lagi ngajarpun bilang “Shandy!! Jadi dari tadi ibu dah capek-capek ngejelasin tapi kamunya malah tidur terus?!!” dengan muka belepotan akibat penghapus papan tulis yang dilempar tadi gua pun melihat kearah Mrs.V dan dia bilang “lo sih dari tadi dah gua colek sampe gua injek kakinya gak bangun-bangun juga, jadi kena lempar kan” dan saat itu juga gua sadar ternyata dari tadi dia ngasih kode ke gua bukan karena mau nanya keadaan gua tapi karena gua dah di incer sama tuh guru, aduuhh nasib.
            
Berkali-kali gua mencoba terus caper. Sehari berlalu, dua hari berlalu, sebulan berlalu, setahun berlalu, dua tahun berlalu. Oke gua rasa ini udah terlalu berlebihan, hampir sebulan gua melancarkan aksi caper gua tapi gak ada yang berhasil, dari gua yang sering joget tori-tori di depan dia sampe gua nyanyiin lagu romantisnya mbak Melly Goeslaw yang judulnya I just wanna say I love you. Emang sih gak begitu romantis tapi jujur cuma lagu itu dengan lirik bahasa Inggris yang gua hapal, tujuannya biar keliatan keren aja walaupun lipsing sekalipun, tapi tetep hal itu gak berhasil juga buat bikin dia mau ngelirik gua. Sekiranya gua dah cukup menceritakan saat pertama kali gua naksir sama cewek dan gua gak perlu ngelanjutin gimana ending dari pengejaran gua ini. Bukannya gak berakhir bahagia tapi emang bener-bener gak bahagia!! Makanya jangan maksa gua untuk ngelanjutin cerita ini  mas bro and mbak sist. *ngelus-ngelus dada*

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to Pertamakali Naksir Cewek

  1. makannya aku rada terganggu baca ini, kata dasarnya kan 'maka' dapat akhiran '-nya' bukan kah seharusnya 'makanya' yak? tanpa double 'n'. hahaha #CMIIW.. :')


    @yani_anisha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya... Thanks atas koreksinya... udah gue perbaiki :)

      Hapus

Thanks karena udah mau mampir untuk membaca tulisan-tulisan gue di sini. Thanks juga buat yang udah mau berkomentar di comment box ini. Grazie!

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.