Twit Yang Merajalela Di Timeline



Gue yakin lo semua akan setuju kalo gue bilang twitter termasuk salah satu social media yang paling trend di kalangan remaja saat ini. Bukan cuma remaja, bapak-bapak, ibu-ibu, bahkan tetangga gue yang umurnya baru 6 bulan aja udah bisa main twitter! jadi tetangga gue yang umurnya baru 6 bulan itu hobi banget ngerebut hape nyokapnya waktu nyokapnya mau ngetwit. Begitu direbut kadang hapenya cuma dibanting-banting, di getok-getok ke tembok pernah juga di cemplungin ke gelas yang isinya teh! Mungkin doi ngiranya itu hape biscuit yang bisa di makan. Walaupun cara main twitternya sedikit berbeda tapi tetep aja masuk kategori bisa main twitter!
Jelas aja semua kalangan mau main di socmed satu ini karena emang udah dianggep ngetrend, gossip Syahrini yang baru putus dari si Bubu aja kalah ngetrend dibandingin sama socmed yang satu ini, iya TWITTER!! nah sangking ngetrendnya twitter maka makin banyak juga yang bermain twitter dan makin banyak juga karakter para pengguna twitter dan makin banyak juga pro dan kontra akun-akun twitter yang dianggap nggak layak untuk di follow karena twittan-nya yang nggak bermutu! Simple sih sebenernya, kalo emang dianggap nggak layak untuk di follow ya nggak usah di follow! Gitu aja kok repot!
Untuk kali ini gue mau berbagi buat kalian yang ngebaca postingan gue kali ini tentang twittan apa aja sih yang suka merajalela di timeline-timline para pengguna twitter dan sebagai samplenya gue akan ambil twittan beberapa following gue.

1.      Twit Berita
Ini adalah twit yang paling merajalela di timeline gue! Dan gue rasa bukan hanya gue doang yang ngerasainnya tapi kalian juga bisa merasakan betapa merajalelanya twit ini terutama buat kalian yang udah ngefollow akun-akun berita kayak @DetikCom @DetikSport @kompascom dan banyak akun-akun berita lainnya
           
2.      Twit Bijak
Ini adalah twit yang paling merajalela berikutnya, yang hanya berawal dari beberapa akun yang memang ditujukan untuk selalu ngetwit bijak kini sudah menyebar ke akun-akun pribadi, ada yang bijak beneran tapi ada juga yang sok bijak kayak yang pernah gue baca di timeline gue :
“Sholatlah engkau sebelum kau di sholatkan dan tidurlah engkau sebelum kau di tiduri”
Bijak banget kan twittannya..

3.      Twit Galau
Ini adalah twit yang cukup merajalela berikutnya, apalagi seiring waktu berjalan yang bikin jomblo semakin hina dan mungkin karena galau juga udah jadi gaya hidup anak muda masa kini. Yang paling sering gue liat sih twit galau jomblo di timeline gue kayak “aku cintanya sama kamu tapi kamu cintanya sama dia”
“cinta itu gak harus memiliki kok” kalo menurut gue yang ngetwit beginian sih cuma ada 3 kemungkinan karena udah putus asa, capek ngejar dan gak dapet-dapet, atau karena emang udah di TOLAK! #ehmaap :p

4.      Twit Motivasi
Banyak banget gue temuin twit yang selalu memotivasi gue di timeline dan menurut gue sih twit-twit macam ini emang penting banget karena secara gak langsung twit-twit motivasi itu bisa merubah pola pikir pembacanya yang tadinya ngedrop atau lagi galau tiba-tiba jadi yakin dan semangat lagi karena ngebaca twit motivasi.

5.      Twit Ngeluh
Kalo untuk twit kayak gini masih cukup banyak gue temuin di timeline gue. Dari kkeluhan yang biasa aja sampe-sampe yang gak normal!
Twit keluhan yang biasa aja : “BOSEN!” “pengen cepet pulang”
Twit keluhan yang gak biasa : “lamaaa banget sih nembaknya! Buruan dong tembak gue!” “Ini kenapa sih?! kok gak ada yang mau merkosa gue!”
*Semoga setelah gue ngeposting tulisan ini udah gak ada lagi twitan ngeluh yang gak normal macam itu lagi* amiin..

6.      Twit Serasa Selebriti
Contoh twit yang penggunanya berasa selebriti yang pengen banget dicari-cari paparazzi
“Lagi makan nih di @bakso…”
“Makan dulu ahhh @resto… via empatkotak”
*padahal followernya cuma ada 3, itu juga adek, ayah sama emaknya*
            
             7.   Twit Sindiran
kalo untuk twit ini kadang ada yang pake #NoMention kadang ada juga yang nggak. Dan terkadang yang suka ngetwit nyindir di TL itu adalah akun-akun sindiran tapi ada juga beberapa akun pribadi yang ikut-ikutan ngetwit sindiran yang niatnya dituju buat satu orang tapi follower yang lain ikut kesindir. kayak 
"udah nggak jaman kali jadi jomblo! apa emang udah nggak laku ya?"
"masih jaman malam minggu harus pacaran? kayak pembantu gue aja dikasih libur buat pacarannya malming doang!"
awalnya sih emang pengen nyindir satu orang yang dituju tapi yang lain ikut kesindir, terus orang yang dituju buat disindir malah lagi nggak ngebuka twitter. Akhirnya malah isi timeline yang kisruh.

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Thanks karena udah mau mampir untuk membaca tulisan-tulisan gue di sini. Thanks juga buat yang udah mau berkomentar di comment box ini. Grazie!

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.